Laman

Sabtu, 09 Agustus 2008

Foto Miley Cyrus Ciuman Beredar



LOS ANGELES - Miley Cyrus tak pernah jauh dari sensasi. Setelah dua kali foto syurnya beredar, kini foto Cyrus sedang berciuman dengan pria yang usianya lebih tua muncul.

Blog gosip terkenal Perez Hilton menulis, bintang Hannah Montana itu berkencan dengan penari latar bernama Marshall yang berusia tujuh tahun di atas Cyrus. Bahkan, sebuah kamera merekam Cyrus (15) dan Marshall (22) yang saling melirik dan berciuman.

Foto yang menampilan Cyrus berciuman tersebut telah diperjualbelikan oleh paparazzi Amerika Serikat. Ternyata, peminat foto tersebut bertambah banyak. Praktis, harga jual foto itu pun bertambah.

"Saat ini harga foto mencapai USD300 dan sekarang menjadi USD2000 untuk satu foto," ujar seorang sumber seperti dilansir Stuff.co.nz, Jumat (6/6/2008).

Sekadar diketahui, ini bukan kali pertama Cyrus menuai sensasi. Sebelumnya, foto Cyrus berpose topless menjadi sampul majalah Vanity Fair menuai kontroversi. Ditambah lagi serangkaian foto syur yang dia kirimkan untuk kekasihnya beredar di internet

Tidak ada komentar: